Masalah yang Berat: Apakah Soda Meningkatkan Berat Badan?

Karena obesitas terus meningkat, para peneliti melihat hubungan antara apa yang anak-anak minum dan lingkar pinggang mereka yang membesar.

Sementara para ahli berhenti menyalahkan sepenuhnya di kaki pembuat soda, sebagian besar mengakui bahwa orang pada umumnya, dan anak-anak khususnya, terlalu banyak mengonsumsi minuman ringan.

Dalam upaya untuk mengatasi masalah tersebut, beberapa distrik sekolah mengeluarkan mesin soda dari kampus sekolah -; dan, beberapa orang mengatakan, untuk alasan yang baik. Satu kaleng 12 ons soda mengandung 150 kalori; 20 ons dapat memiliki 250 kalori.

Menurut Pusat Ilmu Pengetahuan untuk Kepentingan Umum, “Minuman bersoda adalah sumber kalori terbesar dalam makanan Amerika, menyediakan sekitar 7 persen kalori.” Minuman non-karbonasi (seperti jus buah dan es teh) mendorong angka itu menjadi 9 persen.

Satu studi dari 548 siswa kelas enam dan tujuh di Boston menunjukkan bahwa setiap kaleng 12-ons soda yang dikonsumsi meningkatkan risiko mereka menjadi kelebihan berat badan hingga 60 persen, menurut sebuah artikel di Journal of Pediatrics.

Selain memiliki kandungan gula tinggi – yang dapat berkontribusi pada penambahan berat badan dan meningkatkan kerusakan gigi – ada sedikit nilai gizi dalam kaleng soda, hanya kalori kosong.

Jadi apa yang harus dilakukan orang tua?

Pola makan yang kaya akan buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian harus menjadi garis pertahanan pertama. Tetapi karena apa yang mereka minum sama pentingnya dengan apa yang mereka makan, salah satu pilihan adalah mempertimbangkan mengganti soda dengan minuman kesehatan seperti NuVim, yang mengandung berbagai vitamin, mineral, kalsium; jumlah gula yang rendah; dan tidak ada kafein.

Teruji dan terbukti efektif dalam 19 studi klinis untuk fleksibilitas otot dan sifat penambah kekebalan tubuh, minuman ini mengandung antioksidan vitamin A, C dan E, bersama dengan B-12, seng, kalsium, dan asam amino esensial.

NuVim hadir dalam berbagai rasa buah dan terletak di bagian jus pendingin supermarket lokal Anda

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*