Pengetahuan Seluruh Tubuh Untuk Kehilangan Lemak Grup Konsultasi Kebugaran

Apa Rahasia kehilangan lemak tubuh dan menjaga tubuh?

Tanyakan kepada 100 pakar kebugaran yang berbeda pertanyaan ini, dan Anda mungkin akan mendapatkan 80 atau lebih jawaban yang berbeda. Itulah salah satu alasan mengapa kebugaran dan kehilangan lemak menjadi sangat membingungkan – semua orang tampaknya memiliki “jawabannya.”

Anda punya 101 teori berbeda tentang cara menginduksi kehilangan lemak termasuk pelatihan super lambat, pelatihan detak jantung, pelatihan sirkuit, Pilates, prinsip yoga, latihan beban tinggi, dan aerobik.

Ketika berbicara tentang nutrisi, bahkan ada lebih banyak fad diet daripada teori olahraga. The Atkins Diet, The South Beach Diet, Makanlah 4 Golongan Darah Anda, Rendah Lemak, Rendah Karbohidrat, Rendah Kalori, Zona … bahkan Dr. Phil memiliki buku diet.

Baiklah, saya akan menyederhanakan hal-hal untuk Anda. Kerjakan seluruh tubuh setiap sesi! Tidak ada rutinitas terpecah yang rumit, tidak ada pelatihan bodypart … hanya melatih tubuh seperti yang dimaksudkan untuk berfungsi, secara keseluruhan.

Gerakan manusia, stabilisasi, keseimbangan dan kekuatan adalah hasil dari pendekatan seluruh tubuh untuk latihan kekuatan. Sampai saat ini, industri kebugaran telah lupa bagaimana menggabungkan seluruh tubuh dalam pemrograman olahraga.

Tubuh manusia memiliki lebih dari 600 otot, semuanya dimaksudkan untuk bekerja sebagai satu sistem yang lengkap dan gratis. Program latihan tradisional telah mengabaikan sebagian besar otot-otot ini dengan berlatih di lingkungan satu dimensi. Jenis pelatihan ini membuat tubuh tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya.

Pelatihan di lingkungan bidang yang tetap mengarah pada hasil yang terisolasi, ketidakseimbangan otot, dan cedera. Sebaliknya, pendekatan seluruh tubuh untuk pelatihan resistensi mempersiapkan peserta dari tingkat kebugaran untuk mencapai peningkatan besar dalam komposisi tubuh dan berfungsi lebih baik dalam kehidupan sehari-hari juga. Lingkungan tiga dimensi dari gerakan latihan, bukan otot individu, memungkinkan tubuh menjadi efisien di lingkungan statis dan dinamis. Peserta mencapai hasil yang seimbang, tahan lama, dan efektif.

Metode ini menyenangkan karena merupakan pendekatan seluruh tubuh. Pola gerakan yang sama yang kita gunakan sebagai anak-anak (mendorong, menarik, memutar, menekuk, jongkok, melangkah dan menyeimbangkan dalam banyak pesawat) adalah inti dari pendekatan Anda terhadap kehilangan lemak. Dari pemula hingga fanatik olahraga paling canggih, pendekatan ini untuk menurunkan lemak dan kebugaran akan memberikan latihan yang menyenangkan dan efektif serta hasil yang langgeng.

Pelatihan seluruh tubuh adalah cara yang sangat efektif untuk menurunkan berat badan karena melibatkan gerakan seluruh tubuh yang dinamis dan meningkatkan pengeluaran kalori. Melatih gerakan alih-alih otot individu juga dapat membantu mengubah komposisi tubuh dengan meningkatkan massa otot, meningkatkan produksi hormon pertumbuhan, meningkatkan metabolisme, memaksimalkan produksi kalori, dan pada akhirnya mengurangi lemak tubuh.

Sekarang, terlepas dari seberapa besar latihan Anda, asupan makanan adalah faktor kunci yang akan membuat Anda atau rem Anda sejauh kehilangan lemak. Satu-satunya cara tubuh manusia menurunkan lemak tubuh adalah dengan berada dalam apa yang disebut defisit kalori. Ini membawa kita kembali ke HUKUM TERMODINAMIKA. Ingat, saya akan mengatakannya sekali lagi … hukum ini menyatakan bahwa jika Anda makan lebih banyak kalori dalam sehari daripada membakar, Anda akan bertambah lemak, jika Anda membakar lebih banyak kalori dalam sehari daripada Anda makan, Anda akan kehilangan lemak, dan jika Anda makan jumlah kalori yang sama dalam sehari seperti yang Anda bakar Anda akan tetap konstan. Ini adalah hukum !!!! Itu sama benarnya dengan hukum gravitasi dan begitulah cara tubuh bekerja. Mengetahui hal ini, itu sederhana. Jika Anda ingin kehilangan lemak, Anda perlu menyesuaikan asupan kalori harian Anda sehingga Anda menjadi defisit kalori. Anda perlu mendapatkan jumlah kalori Anda cukup rendah untuk mulai kehilangan lemak, tetapi pada saat yang sama menjaganya agar tetap cukup tinggi agar tetap sehat. Langkah kedua untuk mengoptimalkan asupan makanan Anda adalah dengan menyebarkan makanan Anda secara merata sepanjang hari. Idealnya, Anda ingin makan lima kali sehari. Dengan menyebarkan kalori Anda secara merata melalui lima kali makan kecil, metabolisme Anda bekerja sebaik mungkin untuk Anda. Ketika Anda terus-menerus memberikan makanan tubuh Anda dengan makanan kecil, tubuh Anda tidak merasa perlu untuk menyimpan lemak. Sebaliknya, ketika makan dalam jumlah besar dan jarang, tubuh Anda merasa perlu untuk menyimpan beberapa makanan sebagai lemak karena tidak yakin kapan akan diberi makan lagi. Dapatkan rencana makan terjadwal yang akan ditanggapi oleh tubuh Anda. Lima kali sehari, kira-kira tiga jam terpisah bekerja dengan baik. Titik awal yang sehat untuk Anda protein, karbohidrat, dan rasio lemak adalah 25% dari makanan Anda berasal dari protein, 60% dari makanan Anda berasal dari karbohidrat, dan 15% dari asupan makanan Anda berasal dari lemak

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*