Rencana Penurunan Berat Badan Yang Menyenangkan Untuk Diimplementasikan


Sekarang saya tidak yakin tentang Anda, tetapi saya merasa sangat sulit untuk diet dan menurunkan berat badan. Program penurunan berat badan dan diet yang saya coba sangat membosankan. Mereka juga sangat sulit diimplementasikan karena mereka meminta saya untuk melepaskan makanan yang saya tahu tidak akan mampu saya lakukan. Yang kita butuhkan adalah program penurunan berat badan yang sebenarnya menyenangkan untuk diterapkan.

Nama saya Steve Hill. Masalah berat badan saya sendiri dimulai ketika orang tua saya memutuskan untuk menjadi vegetarian. Saya berusia sebelas tahun saat itu dan pada dasarnya memutuskan untuk mencobanya juga. Ibuku memasak makanan yang kau lihat.

Ini adalah dua puluh satu tahun yang lalu, pada titik ini tidak ada banyak pilihan makanan yang berbeda untuk orang-orang yang vegetarian. Saya sama sekali tidak terkesan dengan makanan yang saya diberikan dan melewatkan makan daging di jalan besar. Saya biasanya lapar setelah makan dan kemudian mulai makan makanan jenis camilan. Saya hanya sedikit demi sedikit menambah berat badan dan orang-orang tidak benar-benar berkomentar selama beberapa tahun.

Begitu orang memperhatikan, itu seperti lingkaran setan. Mereka akan mengejek saya di sekolah, saya pulang ke rumah semua tertekan dan kemudian akan kenyamanan makan, untuk membuat diri saya merasa lebih baik.

Beberapa tahun yang lalu saya mencari cara untuk membantu saya menurunkan berat badan. Saya mencoba banyak diet tetapi tidak berhasil. Saya harus mengatakan bahwa tidak ada yang salah dengan diet yang sebenarnya, melainkan bahwa diet tertentu tidak cocok untuk saya.

Saya tipe orang yang perlu menikmati sesuatu untuk menjaga minat saya di dalamnya. Inilah mengapa saya merasa sekolah sulit. Yah, itu alasan saya.

Cara Menyenangkan Menurunkan Berat Badan

Pada Sabtu malam beberapa tahun yang lalu, saya pergi minum bir bersama teman baik saya (Dave). Kami melakukan obrolan yang baik di mana saya mengatakan kepadanya tentang misi saya untuk menurunkan berat badan. Saya menjelaskan tentang bagaimana belum, saya belum menemukan program penurunan berat badan yang cocok.

Dave menyarankan agar saya melakukan olahraga, sesuatu yang kompetitif yang bisa saya pakai. Saya memikirkan apa yang dia katakan dan setuju bahwa ini bisa menjadi cara untuk pergi.

Saya bertanya kepadanya apakah dia ingin permainan tenis tiga atau empat kali seminggu. Dave menyatakan bahwa ini mungkin agak banyak karena ia bermain enam kali sepakbola sisi dua kali seminggu.

Namun dia tidak ingin mengecewakan saya, dan kemudian bertanya apakah saya ingin bergabung dengan tim sampingannya yang keenam. Aku akan mencobanya, jawabku.

Saya pulang agak mabuk, tetapi juga senang dengan diri saya sendiri. Saya sekarang memiliki rencana penurunan berat badan yang saya yakin akan berhasil. Tidak akan ada perbaikan cepat, namun jumlah latihan ini, selama periode waktu yang berkelanjutan, harus memiliki pengaruh positif pada berat badan saya, kebugaran saya dan kesehatan saya.

Dengan program ini, pada dasarnya saya juga bisa makan apa yang saya inginkan, ketika saya mau.

Memang butuh waktu cukup lama seperti yang saya perkirakan, untuk mencapai berat yang saya sukai. Namun ini bukan masalah, karena saya bersenang-senang di jalan.

Saya terus bermain tidak hanya tenis dan sepak bola, tetapi banyak olahraga. Ini bukan lagi untuk menurunkan berat badan tetapi karena saya menikmatinya

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*